Copyright © tempatMP
Design by Dzignine
Jumat, 02 Maret 2007

sabtu-melelahkan-yangharusnyalibur

sabtu ini sepiiii banget di kantor. list di YM juga sepi. huhuhu. iya nih. maklum deh, sekarang kan wiken. jadi temen2ku banyak yang libur. sedangkan daku? masih harus stand by di sini (shift-shiftan ama bos).


hampir setengah temen2ku nggak masuk. bos juga ga masuk. sakit. temen2 yang laen lagi persiapan buat ke pameran. alhasil, suasana kantor sepiiiii....


sabtu ini terasa melelahkan karena kemaren yang seharusnya aku pake istirahat (jumat aku nggak ngantor karena badan udah terasa capek and agak demam), malah tetep aja sibuk beresin ini itu. cuci baju segunung. bebersih rumah. lalu ke KUA ngambil surat nikah! (yes! akhirnya jadi juga suratnya. masih seperti mimpi). sore masak. huhuhu....


benar deh kata ibu mimin, klo dah nikah itu, di rumah nggak bisa istirahat sepenuhnya karena pekerjaan rumah tangga itu nggak ada habis2nya. udah beres yang ini, yang lain nunggu dikerjain. mana bisa deh istirahat total. beda banget waktu jomblo dulu, klo lagi sakit, bisa tidur2an aja di kamar nggak usah mikirin cucian de el el sebab udah ada yg ngerjain.


sabtu ini aku harus paksakan masuk (berabe klo nggak masuk, takut dapet 'surat cinta' dari hrd. hehehe) dengan kondisi yang masih cape. badan masih pegel, mata perih karena ngantuk.


tapi alhamdulillahnya, aku masih bisa make kompi bos and bisa ngeMP. hehehe.


semoga hari ini cepat berlalu.

5 komentar:

  1. tapi alhamdulillahnya, aku masih bisa make kompi bos and bisa ngeMP. hehehe.
    ============================================================
    dan gue pake kompi loe ya, mbak! ;)

    BalasHapus
  2. yoih.... ian adalah rekan sependeritaan, jadi apa sih yg nggak buat ian???

    *jawab: semuaaaaaaa* hehehehe.

    BalasHapus
  3. yaaa, musti masuk ya ?
    BTW, woro ID YMnya apa yah ? kalo g amau disebut d sini PM aja

    BalasHapus
  4. klik aja di depan site woro. tapi blh juga nih di PM. bentar ya

    BalasHapus