Copyright © tempatMP
Design by Dzignine
Rabu, 21 Maret 2007

dan dia pun mendua, hiks hiks

Aku punya teman
Teman sepermainan
Di mana ada dia selalu ada aku

Dia memang manis
Dan juga baik hati
Dan dia slalu ada waktu
Untuk membantuku


[ratu]


-----------------------------


 


lirik lagu ini mengingatkan aku pada seorang teman yang selalu manis dan baek hati [hiperbola ga ya? hihihihi]. di mana ada dia di situ ada aku. dia selalu ada waktu untuk membantuku. tapi itu dulu.


hiks... iya nih. sekarang aku sudah mulai diduakan. biasanya aku selalu bersama. maen bersama. makan bersama. sekarang udah jarang banget. dia lebih sering maen dengan yg laen. makan bareng dengan yang laen. hiks hiks hiks....


emang sih, waktuku udah banyak tersita. dia juga kerjaannya emang dah banyak banget sih. keseringan manyunnya daripada senyum, ya gara2 tekanan kerjaan setiap harinya!


dulu, aku sering dikira mirip ama dia. bahkan ada yang bilang aku dan dia itu mirip anak kembar dibelah kapak. orang sering banget salah manggil. dia disangka aku, aku disangka dia. sampe ada bapak2 yang nanya kerjaan aku ke dia. begitu juga sebaliknya. karena bener2 salah sangka.


kalo kini kami udah jarang bersama, itu memang bukan salah dia semata. aku yang sering meninggalkannya. aku sering memilih pulang bareng dengan seseorang. aku udah asik dengan yang lain. maka bukan salah dia kalo mencari pengganti diriku.


setiap dia memerlukan aku, aku nggak bisa. janjiku mo ngajak jalan ke bandung lagi, entah kapan bisanya. aku semakin sulit membagi waktu bersamanya.


tapi, walo aku sering bersama yang lain, kamu sering bersama yang lain, sayangku tetap untukmu. aku tahu kamu sering protes karena melupakan dirimu. maaf ya, bukan itu maksudku. aku nggak mungkin melupakanmu. hanya aku memang tipe orang yang hanya bisa fokus untuk satu orang. tipe setia, gitu loh.


jadi, bukan salahmu kalo kau pun menduakan diriku. hehehe....


------------------------------------------------------------------


-->> dia pun mendua                               


fotoku bersama dirinya (dalam lingkaran)



 

12 komentar:

  1. bila ada pertemuan akan diakhiri dgn perpisahan.
    sesuatu yang datang, pasti akan pergi
    awal dari kebahagiaan akan diakhiri dengan kesedihan....

    ini udah sifat natural.....

    BalasHapus
  2. duuh, ngerasa ditinggal ni yee :))

    BalasHapus
  3. Worooo, kenapa kau mendua ..hiks :(

    BalasHapus
  4. wah kirain suami yg mendua :D

    BalasHapus
  5. bukan aku yg mendua... tapi dia... ;p

    BalasHapus
  6. weleh... aku sedang melima malah

    BalasHapus
  7. wedewww..... dia tidak melupakanmu kok, mbakyu...
    tapi si doi emang mencari penggantimu, yaitu....

    BalasHapus
  8. (ini neneng, lho) maafkan daku bila diriku menduakanmu. salah SIAPA??? sudah, terima nasip saja. kita kan sama2 SHEPIA... :p

    BalasHapus