Copyright © tempatMP
Design by Dzignine
Senin, 26 Februari 2007

kirim sms dunk

bulan februari ini sebenarnya aku ingin menyapa teman2 lamaku. aku sudah menyetel alarm di hp mengingatkan untuk sekadar mengirim sms dan menyapanya.maklumlah, beberapa bulan terakhir ini aku sibuk dan pikiranku hanya terfokus pada satu urusan saja.


tapi entah kenapa, sampe sekarang belon ada satu pun yang sempet aku sms. sekali ada kesempatan, aku cuma bisa sms ke satu teman. itu pun nggak langsung dibalas olehnya. ungkin dia lagi nggak ada pulsa. atau mungkin dia udah bete kali ya. soalnya, sms yang dia kirim untukku lama banget aku bales. hehehe. (kok sekarang aku merasakan susah banget ya punya waktu untuk privasi sendiri)


emang nih, aku mo minta maaf ke temen2ku semua. kalo belakangan ini aku jarang banget ngobrol ngarol ngidul, kumpul2, bahkan hanya sekadar menyapa. kacaaw deh kacaww... begitu kata teh pipiet. (duh, jadi kangen teh pipiet. dah lama nggak ketemu).


sekadar menyapa teman2 lama kita itu bisa memberikan gairah baru loh dalam hati kita. ada semangat baru. apalagi bila teman kita mempunyai kabar gembira untuk kita. senang rasanya. dulu, waktu aku baru saja pindah dari bandung, senang rasanya mendapat sapaan dari teman2 kuliahku dulu di bandung. ah, pokoke menyenangkan deh. pernah juga aku dapat sms dari teman kuliahku yang kini di padang. sekarang dia sudah punya dua orang putra.


dengan begitu, jalinan persahabatan serasa merekat erat kembali. ketika tak ada kabar dari sahabat2 tercinta, hati ini terasa beku dan aku merasa hampa dan berkutat di situ2 saja.


oke deh, sekarang aku mo canangkan kembali jadwal meng-sms teman2 lama. sesusah apapun waktu untuk itu. sesempit apapun waktu yang aku punya, aku harus tetap berusaha. karena kini, aku sudah merasa jauh dengan mereka. aku nggak tahu ada perkembangan apa saja yang terjadi pada diri teman2ku. untuk maen ke rumah teman2, aku sudah tak mungkin punya banyak waktu untuk itu. hiks.


sekali lagi, maafkan aku ya, teman....

0 komentar:

Posting Komentar