Copyright © tempatMP
Design by Dzignine
Kamis, 04 Oktober 2007

[iseng] peer dari orin

sehubungan aku kena tugas peer dari temen2, terutama orin... itu loh...peer yang lagi ngetop di MP.... aku ngelempar lagi aja deh ke temen2 yang lain. kira2... ada yang mau bantu ngisi ga? kan kadang orang lain lebih obyektif menilai....

oke? yup... dimulai dari no. 1 yaa...

Isilah titik-titik di bawah ini sesuai pendapatmu yang dianggap paling benar. (hihihi...)

woro adalah......

1. ..................

2. ..................

3. ..................

4. ..................

5. ..................

6. ..................

7. ..................

8. ..................

terima kasih.

buat yang nggak mau ngisi juga gapapa kok. hehehe... namanya juga iseng.

7 komentar:

  1. woro adalah......
    ============
    my kang-guru yg super error, unik, dan ajaib
    tapi sekarang lagi berusaha utk kembali ke jalan yg benar, krn khawatir si dedek yg dlm kandungan bakal kena imbasnya :p

    BalasHapus
  2. whaaaaaa
    bunda yang bijak n asik, super asik!!!

    BalasHapus
  3. doi adalah u status saat ini...BUMIL :)

    BalasHapus
  4. hihihi... abis nggak ada ide nih!

    BalasHapus
  5. Barusan mau saya kasih PR, eh mbak Woro udah dapet PR malah gak digarap lagi hihihi, ya udah gak saya kasih PR lagi deh :) Jujur saya mana tau anda gimana ya, jadi gak bisa jawab pertanyaan diatas :)

    BalasHapus