Copyright © tempatMP
Design by Dzignine
Selasa, 09 Oktober 2007

baju koko pertama untuk suamiku ^.^

akhirnya, lebaran ini aku bisa membelikan baju koko untuk suamiku. alhamdulillah....

memang, lebaran bukan identik dengan baju baru. kami pun tidak mengharuskan punya baju baru. tapi entah kenapa, di lebaran pertamaku dengan suamiku ini, aku ingin membelikan dia baju koko. pertimbangannya, selama yang aku perhatikan di lemari bajunya, dia cuma punya baju koko satu potong, warna abu2. tadinya dua. satu putih. tapi karena kekecilan, baju koko itu akhirnya aku yang pakai. hehehe....

aku punya baju koko hitam yang blm pernah dipakai. aku beli tahun lalu buat bapak, tapi bapakku nggak suka baju hitam. namun, suamiku juga ga bs pakai karena kekecilan untuk dia.

alhamdulillah, menjelang pulang ini... di hari terakhir kami bekerja, bagian keuangan mencairkan beberapa dana pembayaran orderanku... hiks... rasa syukur yang tak terhingga!

dengan uang itu, aku ingin membelikannya baju koko untuk surprise! ah, nggak sabar deh mampir ke tokooo....

-----------------------------------

oh ya... di hari bahagia ini, aku juga mau mengucapkan:

taqabbalallahu minna wa minkum

semoga kita bertemu lagi di ramadhan tahun depan!

mohon maaf lahir batin!

-----------------------------------

7 komentar:

  1. Saya juga berbahagia, Ramadhan ini, istri saya memberikan hadiah baju koko. Selamat idul fitri.

    BalasHapus
  2. taqabbal ya kariim
    kullu 'aam wa antum bi khair...

    BalasHapus
  3. senangnya dapat baju koko baru..*kata sang suami* :)

    BalasHapus
  4. Sama2 woro mohon maaf juga .
    Woro sendiri ga beli bajubaru ? :)

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah.... barokalloh ya...

    BalasHapus