Copyright © tempatMP
Design by Dzignine
Senin, 24 September 2007

kangen bandung, hiks hiks hiks....


"kereta telah membawa raga ini pergi. sejenak tinggalkan kabut pekat dini hari. menuju siang dengan harap dapat malam yang penuh bintang. lalu berganti pagi yang ceria. kucari jiwaku yang hilang. kucari air mataku yang mengering. sebuah rindu tak terobati, terus berkelana... hanya untuk sebuah jiwa... entah di mana."

puisi ini aku buat pada 3 oktober 05. waktu itu ceritanya lagi melow2 gitu deh. maklum, waktu itu masih single. hihihi....

biasanya, klo perasaan melow itu kambuh, obat yang paling mujarab adalah jalan-jalan. dan yang paling sering disambangin waktu melow adalah B A N D U N G! kenapa bandung? jawabannya pernah ditulis di sini. judulnya "kenapa bandung".

dulu sampe punya cita-cita nikah ama orang bandung aja kali ya biar bisa tinggal di sana [ups, buka kartu!]. tapi Allah menakdirkan lain. belahan jiwaku ternyata ada di depok2 juga. hihihi.... istilahnya, jauh2 nyari ke bandung, eh, nggak taunya ada di depan mata.

semenjak nikah, aku belum ke sana lagi. terakhir paling sampe ciater aja. waktu itu juga karena ada acara jalan-jalan sama temen2 kantor. sempet janjian sih ama ibu ke bandung, tapi belum kesampaian. malahan ibu udah duluan jalan ke ciwidey bareng2 ibu2 PKK RT.

sekarang ceritanya lagi kangen nih pengen maen ke sana lagi. pengennya sih pergi berdua ama yayang, tapi nggak tau kapan...

jadinya, aku teringat2 lagi puisi jadoelku ini. bedanya cuma aku nggak perlu mencari-cari "jiwaku" lagi. karena aku cuma pengen jalaaan-jaaalaaaan!!!

4 komentar:

  1. baanduang nan jauah di matoooooo...eh salah ya?

    BalasHapus
  2. betul... sekarang jauh di mato..hiks hiks...

    BalasHapus
  3. kan di jkt jg dah banyak FO mba. :)

    BalasHapus
  4. wah, aku nggak pernah ke FO mana pun yang di bandung. cuma kangen ama suasananya....

    BalasHapus