Copyright © tempatMP
Design by Dzignine
Senin, 09 April 2007

makan pagi dengan makan siang temanku

huhuhu... hari ini aku bener2 nggak sempet makan pagi. jangankan masak. beli sarapan pagi pun nggak sempet. padahal aku sudah memperkirakan semua akan tepat waktu. bangun jam sekian, terus beres2 rumah, dan berharap bisa masak untuk bekal ke kantor. suami pun nggak perlu lagi menjemput keponakan karena motor yang kami gunakan sudah kredit milik sendiri. tadinya sih, suami masih pake motor kakak ipar sehingga suami jadi punya kewajiban mengantar keponakan ke sekolah dulu sebelum ke kantor. rumah kakak iparku ini lumayan jauh di rangkapan jaya. dengan demikian, waktu yang tadinya dihabiskan untuk menjemput bisa dipake untuk beres2. dan kami jadi punya waktu cukup luang tiap pagi. tidak perlu grabakgrubuk bangun pagi2 untuk menjemput keponakan.


namun, rencana tinggal rencana. malam tadi, ada hal-hal yang tak terduga yang harus dijadikan prioritas terlebih dahulu. aku nemenin suami membersihkan motor yang malam itu juga harus dikembalikan ke kakak ipar. lalu ada lagi masalah, motor kakak ipar tidak bisa dihidupkan mesinnya karena kabel untuk starter kena air. dari hari jumat lalu, memang kunci motor itu hilang dan belum ketemu sampe sekarang. jalan satu2nya untuk menghidupkan mesin adalah dengan mengeluarkan kabelnya (yah, gitu deh. aku nggak gt ngerti mesin motor, tugasku cuma nemenin). semua baru selesai hingga larut malam.


otomatis, aku tadi bangun agak terlambat. aku bangun pas azan sudah berkumandang. yang tadi niatnya nyuci sesudah shalat subuh, baru aku kerjakan sesudah mijitin suami dan beres2 pada pukul 6 pagi. nyuci baju itu makan kurleb waktu 1,5 jam. selesai pukul 7.30. mandi buru2 dan cepet2 berangkat. kata suamiku, kalo dari rumah sudah jam setengah delapan, bakalan telat sampe kantornya karena harus mengantar aku dulu.


jadi deh kita ngebut di jalan. sampe kantor udah jam delapan kurang 5 menit. perutku langsung teriak-teriak minta sarapan. aku lupa beli sarapan. keluar kantor udah nggak memungkinkan. akhirnya, aku hunting nyari jatah makan siang temanku buat makan pagiku. hehehe....


terima kasih ya, kamu baek banget dah ngerelain jatah makan siangmu. aku janji deh akan ganti makan siangmu dengan gado2 yang enak di depan BMI Margonda.


tunggu saja ya....

6 komentar:

  1. Salam kenal.... Mbak ..., iya memang kalo pagi-pagi tuh pasti aja terjadi kehebohan.... di rumah saya juga Mbak.... dengan 4 anak yg masih kecil tiap pagi selalu terjadi 'keributan akibat perbudakan' he he

    BalasHapus
  2. salam kenal juga! wah, iya. betul sekali. buat kita2 nih pagi hari itu adalah waktu yang paling sibuk. apalagi klo udah ada bocah-bocah mungil... bisa terbayang deh. aku yang baru berdua aja heboh!

    BalasHapus
  3. iyah nih. laper banget! tapi sekarang udah kenyang. tinggal ngantuknya deh. hihihi...

    besok2 diusahakan jangan sampe ngerepotin temen lagi.

    BalasHapus
  4. wah heboh banget ya mbak...sampai gak sempet sarapan!! kalo perut laper mana bisa kerja ya kan mbak?? hehehe....

    BalasHapus
  5. hehehe. alhamdulillah sekarang bisa sarapan ;P

    BalasHapus