Copyright © tempatMP
Design by Dzignine
Selasa, 24 April 2007

after married

ada teman bilang, setelah nikah:



  • sifat cuekku makin menjadi. yang awalnya udah cuek, makin cuek. hihihi... yah, mau gimana lagi. yang pasti aku nggak cuek terhadap keluargaku dan suamiku. kalau bisa semua harus tetap jalan komunikasinya walo terbatas waktu dan kesempatan.

  • aku makin jarang cerita-cerita. makin tertutup. ya tentu saja dunk. aku nggak mungkin cerita2 banyak hal lagi ke orang. kan udah ada suami. kepadanyalah semua kisah ditumpahkan. semua resah diucapkan. nggak perlu lagi main rahasia-rahasiaan. orang lain hanya sekadar saja. kalo pun aku cerita, tentu tidak ke sembarang orang. hanya orang yang bisa aku percaya saja.

  • aku makin nggak peka. mungkin iya. maklumlah, pikiranku masih disibukkan dengan masalah adaptasi, kompromi, diskusi, merancang masa depan dengan suami. yang lain sering terlewatkan. walo begitu, sebenarnya aku mengikuti kok perkembangan yang ada di sekitarku. memang ga secara langsung. yang penting masih ada cara untuk selalu stay tune di situ.

  • aku jarang telepon or sms ke teman. yah, gimana mau sms ato tlp, di rumah suami belum ada telepon. pulsa pun tidak bisa sembarangan dipakai. harus mengutamakan yang penting saja. anggaran pulsa tak sebanyak dulu.

aku kini nggak bisa menyibukkan diri untuk selalu memperhatikan apa kata orang terhadap diriku. aku hanya ingin menjadi diriku dan memberikan yang terbaik untuk orang-orang terdekat yang aku cintai.


alhamdulillah, usia kandunganku kini sudah masuk ke bulan kedua. satu lagi yang memerlukan perhatian ekstra dariku.


"nak, ibu tak sabar menanti kehadiran dirimu...." 

8 komentar:

  1. selamat menikmati jadi istri dan calon ibu ya mbak....

    BalasHapus
  2. utamakan suami, tapi jangan lupa temans :D

    BalasHapus
  3. yaa..yaaa. aku ngerti kok *ngangguk2 sok tau*

    BalasHapus
  4. iya.. insyaAllah. sebenernya sih nggak lupa, cuma jadi jarang interaksi aja...

    maaf ya, temans...

    BalasHapus
  5. iya, terima kasih... emang udah ga sabar nih... hihihi... pengen tahu serunya jadi ibu!

    BalasHapus
  6. hehehehe... insya Allah ntar ngerasain juga kok. tunggu saja!

    BalasHapus
  7. abis merit, tagihan pulsa gw turun drastis. biasanya sebulan ga perna kurang dari 200-300 rebuan, skarang paling 100 rebuan. jadi ketauan penyebab lonjakan tagihan pulsa: kerajinan sms+telp pacar. skarang? pacar udah serumah ini :D

    BalasHapus