Copyright © tempatMP
Design by Dzignine
Senin, 15 Desember 2008

[ANB] titip rindu

sungguh aku rindu

pada semut meraaaaaah (ups, kok jadi lagu?)

jadi ingat masa-masa dulu

dengan segala kegilaan, keriangan, kebetean.

tapi tak membuatku hendak beranjak pergi

sungguh aku rindu

pada buku-buku referensi darimu

sungguh aku rindu

pinjaman buku harry pottermu

sungguh aku rindu

pada pizzamu

mungkin aku bukan teman yang baik buatmu

dengan segala kecuekanku

keegoisanku

tapi sungguh kuingin hadirmu

-----------------------------------

untuk bulatpenuh, ernams, ianaja

(dan yang nggak disebut namanya mohon jangan marah)

58 komentar:

  1. huhuhu... aku jadi tersipu, sendu, makin merindu
    tapi aku enggan, aku segan, aku afgan (lho)

    miss U too emak oyo... (masih ingat ketika nimbus tertahan org berseragam di depan? kenangan lucu tapi bikin kangen)

    BalasHapus
  2. kini ku menanti pengganti jepri.. kabar punya kabar... ada yang mau ngurus SIM. semoga lancar dan menjadi jepriku... xixixixi

    BalasHapus
  3. yang telah pergi... baru terasa berartiii...

    BalasHapus
  4. tuh, kan... kamu begitu
    kok, gitu sih? cari ganti si jepri *cemburu*

    BalasHapus
  5. gw ga disebuuuuuuuuuuuuuuuut
    cembuyuuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  6. ogaaaaaaaaah jeprinya tanpa bayaran..........

    BalasHapus
  7. tak usah kau cemburu karena kau selalu keliatan dari sini. bagaimana mau rindu kalo masih ketemu aja tiap hari????

    bukan malah rindu... tapiiii..... (isilah titik-titik di bawah ini)
    ....................................................................

    BalasHapus
  8. ya deh... bsk aku i sini. eh ntar siang aku jg akan pergi kok dr sini.
    Titip slmku untuk Bunda...

    BalasHapus
  9. oh... aku tau siapa si jepri itu
    ingatkah dirimu wkt ngojek padaku? tak pernah ada bayaran, cukup dgn senyuman

    *halagh...*

    BalasHapus
  10. oooh jadi begono noh... hmmmm....

    BalasHapus
  11. tuh.. sang calon jeprii... ingat masa-masa jadi penumpang ya...

    BalasHapus
  12. karena itu senyumku manis kan, jd cukup menebalkan kantongmu..

    hueeeeks.........

    BalasHapus
  13. iaaaaaaaaaaaaaan... jadi kangen ngedate di bakso citra neh... ujan2 kita hanya berdua saja
    *uhuy...*

    BalasHapus
  14. daku rindu pada little pizza... dan risoles keju...

    (jadi rindu pada makanannya nih? salah satunya. ehm...)

    BalasHapus
  15. rindu jadi boncenger,,,,
    kapan neh ian...

    Skrg aku menggantikan posisimu, huhuhu.........

    BalasHapus
  16. ternyata... ada yg tetep stt di belakangku...

    BalasHapus
  17. yuk yuk... ke bakso citra
    daku akhir pekan ini ngejomblo, lho
    *huray*

    BalasHapus
  18. senyummu manis kalo digulain sekarung, ditambah citrun dan syrop berdrum-drum
    huehehehe :p

    BalasHapus
  19. klo sore mah mak oyo yg ribet, ian jomblo ke gip aja, sklian ambil skt

    BalasHapus
  20. wah gak disebut..kabur ah kalo gitu

    BalasHapus
  21. hehehe. ceritanya lagi nostalgila nih mbak sya...

    BalasHapus
  22. daku juga merindukan dua panganan itu
    *makanan apa orgnya ya*

    BalasHapus
  23. sudah kubilang aku afgan, eh segan ke sana
    you know what I mean. ketemu di kober aja, ah
    emak oyo berarti emang blm jodoh ketemu

    BalasHapus
  24. jangan bingung... ini yang nulis lagi eror aja kok. hehehe.

    BalasHapus
  25. mak oyo aja yg diculik 1 jam ajah... ya mak ya.. kapan lg kita nostagila

    BalasHapus
  26. ian, aku titip mba oyo ya buat ntar siang

    BalasHapus
  27. laaa... ntar siang ga bs ANB lagee...

    BalasHapus
  28. buat ntar siang... kayak menu makanan yaH?

    BalasHapus
  29. kan nyaem msh bisa, asal pinter2 ye..., hihihi...

    BalasHapus
  30. boleh-boleh, cuma agak mahal dikit nitip di ian, neng

    BalasHapus
  31. brp ian, jgn pake saos ma vetsin ya....

    BalasHapus
  32. dadah ian... dadah.. mba oyo...doain ya lancaaaaaaaaaaaaar........

    BalasHapus
  33. bulkatpenuh hadiiiir.... contrengin yah di buku absensi...

    aku juga rindu... kalau inga mbak oyo inget eskrim Mooo wall's deh... :P

    BalasHapus
  34. maap deh. soalnya yg dikangenin itu orang2 yang dulu sempet diajak gila2an... xixixixi...

    BalasHapus
  35. numpang buang keseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeellllllllll...........

    BalasHapus
  36. maap ini bukan tempat sampah... tapi tempat nyampah *loh, bedanya apa ya?*

    BalasHapus
  37. tarik napas dalem2... lalu simpen... teruuuss... teriusss... sampe sesek dah! baru buang! lega deh.... kali juga.

    BalasHapus
  38. dah sesek dr td nnek kereta, desek2n. wiiih kereta mogok deui euy... harusnya kereta dah narik 3x ini jadi sekali narik :(

    BalasHapus
  39. cep cep cep.......... ojo nangis tho....................

    BalasHapus
  40. cep cep cep..... ojo nangis tho.......

    BalasHapus
  41. hmm.... kapan ya? jauh bener deh..........

    BalasHapus