Copyright © tempatMP
Design by Dzignine
Rabu, 21 Mei 2008

puasa (beli) buku

di kantorku... sedang diskon besar2an hingga 60% (udah berakhir 20 mei lalu. harga kembali semula). berlomba orang membeli. dari dalam atau dari luar. laris manis.

aku hanya bisa menutup mataku rapat2. aku mau puasa beli buku dulu... (secara tidak sesuai dengan isi dompet).



aku baca yang ada dulu di rumah. ternyata di rumah suamiku, begitu banyak buku-buku lama yang layak aku baca.

ini lagi berusaha meluangkan waktu untuk membacanya.
judulnya Akidah Islam dari penerbit Al-Kautsar.
udah seminggu aku pegang, baru tamat mukadimah (18 halaman, alhamdulillah)

tetep semangaaaaaat!







4 komentar:

  1. uhu uhu..kok nasibnya sama..kemaren ke Gramed, tutup dompet juga..ada banyak yang mau dimasukin ke keranjang, hick, tapi gak jadi..biar anak anak ajah yang beli persiapan untuk taun ajaran baru..hicks..

    BalasHapus
  2. kok , daku ga terima info2 lagi yah ? biasanya selalu dikirimin, atau member card ku dah ga berlaku lagi yah ?

    BalasHapus
  3. waaa... ikutan KPB juga ni mbak nani??? udah berapa lama??? jatahnya sih 3 tahun klo ga salah... ntar aku tanyain deh ke orang KPB...

    BalasHapus
  4. iyah, dahulukan anak-anak baru kita...hehehehe:D

    BalasHapus