Copyright © tempatMP
Design by Dzignine
Minggu, 11 Mei 2008

merayakan Kebangkitan Nasional dengan nonton BULUTANGKIS

itulah yang suamiku lakukan. tadi malam semangat sekali nonton pertandingan semifinal thomas cup, Indonesia vs thailand.

melihat semangatnya yang membara membela tim thomas cup indonesia, aku jadi takjub. di tengah minimnya gelora semangat kebangkitan nasional yang kian menyurut, aku kira ajang olahraga seperti ini bisa menjadi titik awal kebangkitan nasional... dan menumbuhkan kembali kecintaan pada tanah air dan bangsa. *halah, berat bangeeet deh omongnya*

lah betul kan??? coba aja deh tanya ke anak muda generasi sekarang, pada hapal ga lagu indonesia raya? apal ga pancasila?

nah, buat yang hampir terkikis semangat kebangsaannya, cobalah nonton final thomas cup nanti malam.... (jangan2, nonton bulutangkis aja dah males kale yeee...)

minimal, ketika nonton, kita akan terbawa emosi ikuta jumpalitan dengan pemain, atau ikut2an teriak.. smash!!! atau ikutan yel-yel penonton: INDONESIA! bahkan ajaib bisa apal lagu indonesia raya ketika bendera merah putih berkibar di senayan, pertanda tim indonesia berhasil memenangkan thomas cup kali ini.

nanti malam indonesia lawan jerman... top kan?

semoga tim indonesia berhasil memenangkan thomas cup!

gambar dari sini

0 komentar:

Posting Komentar