Copyright © tempatMP
Design by Dzignine
Senin, 05 Mei 2008

[iseng] mencoba axis: gsm yang 'baik'

suamiku tiba-tiba aja ngasih kartu perdana ini ke aku. katanya dikasih sama temen kantornya. wess... promosi nih?

aku dah liat sih iklannya di tipi. itu loh iklan yang ada orang lagi mau ngirim pesan lewat merpati. tau kan? trus ada kata-katanya: axis... gsm yang baik.

tentu aja karena termakan image iklan, daku semangat deh nerimanya. dah aku coba nih. dah daftar.... dah ngikutin instruksinya....

tapi....

tapi....

KOK NGGAK BS BUAT SMS APALAGI NELEPON SIH???

jangankan itu. buat cek pulsa aja ga bs? katanya langsung aktiiiip??? manaaa???

aku coba buka websitenya. aku telep CS-nya. ga dijawab2...

daku cuma pengen nanya... kok nggak langsung aktip??? kenapaaa???

daftar via 4444 aja nggak bs!

aku minta tolong temen nelep ke sini. GA BS???

musti sabar kayaknya.

denger2, axis ini punya pengusaha arab. benerkah??? oh iya bener. ada di sini.

trus, pulsanya murah banget gitu? bener ga ya? ya mana tau. blm bs diapa-apain sih.

tunggu aja deh kisah selanjutnya.

19 komentar:

  1. ada sinyalnya mbak?
    saya nyoba pake axis juga di daerah sawangan baik2 aja..
    sms dan telpon lancaaar...

    BalasHapus
  2. coba cari menu STK atau SIM Tool Kit atau AXIS di menu utama hp..
    registrasi bisa dilakukan dari sana.
    saya juga gitu sebelumnya.

    BalasHapus
  3. sudah... registrasinya via menu AXIS... kenapa ya, pak? saya nlp ke CS-nya blm bs-bs....

    BalasHapus
  4. udah coba matiin hp trus dinyalakan lagi?

    BalasHapus
  5. huahaaaaa...hiks hiks... iya deh... coba dulu ya...

    BalasHapus
  6. waaa... saya harus minta maaf ni sama axis... ternyata BISA! setelah ganti hape langsung okeh. ternyata hape saya yang tulalit...

    sekarang mau coba tarifnya aaaaah... hihihihi.....

    BalasHapus
  7. telepon selama 1 menit 3 detik dapet Rp. 750...

    hmmm......

    BalasHapus
  8. alhamdulillah..
    welcome to the club ;)

    BalasHapus
  9. Katanya AXIS memberikan gratis internetan 100 MB ya?
    Saya baca di http://maseko.com.
    Sayang, hanya di Jakarta ...

    BalasHapus
  10. sama2 mbak :)
    moga betah pake axis ;)

    BalasHapus
  11. iya mas, tapi cuma sampe 31 mei 2008.

    BalasHapus
  12. pulsa sms benar Rp60,-/sms...

    kereeeen..hihihi

    BalasHapus
  13. wahaha, langsung nyoba semuanya :P
    sayangnya isi ulangnya blom banyak.
    ga tau kalo di ITC depok.

    BalasHapus
  14. weits ada yg dah kenalan si baik AXIS neh :D

    BalasHapus
  15. iyah... tadi juga liat2 sentra-nya ga ada di depok ;((

    BalasHapus