Copyright © tempatMP
Design by Dzignine
Rabu, 21 Mei 2008

marak jualan online

aku perhatikan belakangan ini, banyak sekali orang yang menggunakan media MP sebagai media promosi atau toko online. bagus sih.... namanya juga usaha.

tapi entah kenapa, kok aku nggak gitu suka kalau pertemanan ini kemudian lebih dilatarbelakangi bisnis. aku inginnya murni pertemanan. tanpa pamrih.

aku nggak gitu suka guestbookku penuh dengan informasi bisnis. aku inginnya penuh dengan tegur sapa, menanyakan kabar, nasihat.... jadi maaf, aku hanya mengkhususkan guestbookku untuk kontakku saja.

dan maaf pula, aku nggak bisa meng-add rekan-rekan yang lebih banyak menawarkan dagangannya daripada untuk bersikaturahmi.

aku hanya tidak ingin inboxku penuh dengan promosi2.

bukan aku benci. tapi aku hanya ingin menghindari keinginan hati yang tak proporsional. aku tak ingin nanti malah besar pasak daripada tiang. mudah tergiur, akhirnya laper mata semata.
maaf ya....












0 komentar:

Posting Komentar