Copyright © tempatMP
Design by Dzignine
Rabu, 18 Juni 2008

akyu masssiiih sepertiii yang duluuu.

masih inget lagu itu? hihihi... itu adalah lagu jadoel tahun lapanpuluhan. penyanyinya... dian pisesa. saat itu lagi booming lagu2 cengeng ala betaria sonata, pance pondaah (bener ga ya nulisnya?).... buat yang masa remajanya di tahun 80-an pasti ngeh deh.

kenapa aku jadi suka lagu ini??? gara2nya, di rumahku ga ada kaset lagu laen selain ini. ga ada tuh kaset lagu anak2. blm punya duit kale yee buat beli. bapak mungkin dulu beli iseng aja ngikutin mode.

dilalah, anak cewek satu2nya yang lagi pengen eksplorasi banyak hal (waktu itu masih SD kalee kelas 3 SD), penasaran pengen nyetel. eh, pas didenger asyik juga ya... hihihi.... jadi deh aku sering muter lagu ini.... sampe2 sempet berkhayal jadi penyanyi beneran dan ketika maen di lapangan bareng temen2, aku pura2 jadi penyanyi... dan yang dinyanyiin ya lagu ini... hahaha.

lirik lagunya yg aku inget:

judulnya: tak ingin sendiri

aku masih seperti yang dulu

menunggumu sampai akhir hidupku
kesetiaanku tak luntur
hatiku rela berkorban
demi keutuhan kau dan aku....

malam ini tak ingin aku sendiriii
mencari bayangan bersama bayanganmu (??)
bla bla bla.....

oh kasiiih... oh sayaaaang....

huahahaha.. geli banget deh ternyata masih inget!

pelajaran moral nomor tujuh: jangan meletakkan kaset lagu dewasa sembarangan, terutama yang punya anak kecil. ingatan anak kecil kuat loo... nih buktinya. hihihihi....

23 komentar:

  1. tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak
    *kabur sambil tutup telinga kenceng2*

    BalasHapus
  2. kenapa neng? daku masih seperti yang dulu kan??? muuah muuaaah!!!

    BalasHapus
  3. masak siiiiihhhhhh??
    mbak woro :d :d kira2 raihana kyk gitu ga ya?

    BalasHapus
  4. jangan deh mbak... raihana denger lagu yang bagus2 aja deh. jangan kayak emaknya!!!!!!

    BalasHapus
  5. *inget guru matematika SMP*

    BalasHapus
  6. masih seperti yang dulu? ga percaya...........................................
    hhehehehhe..................lah wong jamannya kecil aku nda kenal lagu ini, tapi kalo lagi susah tidur, bisa tuh nyetel kaset begenean..........ga ampe kelar tuh lagu udah kroooooooooooookk......................krooooooooookkkkkkkkkk

    BalasHapus
  7. mang apa salah dan dosa sang mak? hihihihi

    BalasHapus
  8. jangan2 playlistnya mbak Oyo sekarang ini ya?

    BalasHapus
  9. betul banget Mal. bkn cuma playlistnya doang doi jg ngayal nulis buku Aku masih seperti yang dulu :D

    BalasHapus
  10. kalaw begitu... BIKIIIIN... XD XD

    maw liat jadinya kayak apa...

    BalasHapus
  11. gw ga tau lagu itu ....


    *sok-sok 90'an*

    BalasHapus
  12. Yang mana sih lagu ini he he he..........

    BalasHapus
  13. waaa.. klo aku mah sampe diputer berkali2...hihihi

    maklum deh masih ingusan, anak kecil....

    BalasHapus
  14. udah dicetak kok. tapi langsung ada yg borong jadi ga keliatan di pasaran...

    *boong banget! hihihi*

    BalasHapus
  15. aaaahh... akyu jadi malyuuu...

    *blushing*

    BalasHapus
  16. jangan diceritain ah! malyuuu.. hihihi....

    BalasHapus
  17. intinya harus proporsional...dan berhati-hati...

    BalasHapus