Copyright © tempatMP
Design by Dzignine
Rabu, 23 November 2011

INDONESIA INCORPORATED

Rating:
Category:Books
Genre: Literature & Fiction
Author:Zaynur Ridwan
Penyunting: Woro Lestari
Korektor: Esvandiari Sant
Penata letak: Albirru
Pewajah sampul: Gobaqsodor
Ukuran: 14 x 21 cm
Jumlah Halaman: 352 hlm

Ini dia novel mendebarkan yang akan segera terbit! Novel yang akan mengguncang rasa nasionalisme Anda!

Bagi Anda yang menyukai novel bertema konspirasi, novel ini patut dibaca dan dikoleksi. Anda akan menemukan fakta-fakta yang mungkin baru bagi Anda. atau kalaupun Anda sudah mengetahuinya terlebih dahulu, Anda akan diingatkan kembali pada peristiwa-peristiwa masa lalu yang menyebabkan banyak sekali sumber alam negara kita yang kaya raya ini raib entah ke mana.

Anda tentu ingat kasus Freeport yang menggondol emas dari Papua. Lihat rakyat di sana. Tidak ada perubahan signifikan terhadap kesejahteraan rakyat Papua. Seharusnya kekayaan itu bisa memakmurkan rakyat Papua, bahkan rakyat Indonesia. Tetapi kenyataannya ... hmm.

Dengan membaca novel ini, Anda sedikit banyak akan terbuka wawasan Anda bahwa semua kejadian ini ternyata sudah direncanakan jauh berabad-abad lalu. Bahkan, melalui isu yang kini mengglobal: Isu Global Warming.

Benarkan isu global warming hanya sebagai alat untuk mewujudkan sebuah cita-cita besar yang sudah dicanangkan beribu-ribu tahun lalu? Siapakah dalang di belakang rencana besar ini?

Baca saja. Fakta di dalamnya akan membuat Anda tercengang.

------------

Bangsa kita dicengkeram para “drakula” asing. Bagi mereka, kekayaan alam Indonesia yang berlimpah ruah harus dirampas. Sumber dayanya harus dikuasai. Masyarakatnya harus dipecah-belah. Maka dijelmakanlah para boneka dari semua lapisan penduduk lewat segala macam cara: politik, agama, pendidikan, kebudayaan, media, dan sebagainya. Inilah novel dengan skenario yang mendebarkan. Mencerahkan dan menyadarkan!
--Chaerul Umam, Sutradara Terbaik FFI 1992

“Di antara banyak novel, tidak banyak yang bisa lepas dari tema percintaan. Di antara yang lepas dari cinta, tidak banyak yang mengadaptasi fakta akurat. Di antara yang menyajikan fakta akurat, jarang yang memiliki kekuatan mengubah pemikiran. Karya Zaynur Ridwan ini memiliki kekuatan itu!”
-- Felix Y. Siauw, Penulis

Dapatkan bukunya di Indonesia Book Fair 2011.

2 komentar:

  1. Bagi pemerhati konspirasi, buku ini pasti menarik. Mengingat buku2 (novel) Zainur Ridwan sebelumnya yg berupa trilogi cukup baik untuk disimak dan dikaji.

    Bagian pertama adalah novel The Greatest Design, bagian kedua: novel Novus Ordo Seclorum. Kemudian novel The Khilafa. Trilogi ini merupakan satu bagian menyeluruh yang berkesinambungan yang dibuat penulis berdasarkan penelitian, interview, dan review data dari berbagi sumber.

    Baiklah, novel "Indonesia Incorporated" masuk daftar belanja. Semoga sudah nyampai Batam.
    Terimakasih sharingnya, mbak Tari.

    BalasHapus