Copyright © tempatMP
Design by Dzignine
Selasa, 18 Agustus 2009

pertanda apakah

bulan ini aku deg2an lagi....

pertanda 1: tadi baru aja nimbang badan tiba2 angkanya menunjuk angka 45 kg! jarang2 aku bisa mencapai berat segitu. biasanya kisaran 40-41 kg ajah.

pertanda 2: memang di masa menyusui ini aku gampang lapernya. tapi biasanya tuh makanan nggak lama2 ngendon di badan. berat badan nggak nambah2 walo makan banyak. belakangan ini kok badanku makin "berisi" ya? dan itu dibuktikan dengan bertambahnya angka di timbangan.

pertanda 3: pekan kemarin aku mimpi hamil lagi...

pertanda 4: aku kok uring2an mulu yah kerjaannya. moodnya labil banget. kenapa ya? yang jadi korban si kecil dan suamiku nih. maapkan daku yaaah....

pikiranku kini mengerucut pada satu kesimpulan. pembuktiannya nanti kita lihat selewat tanggal 20 ini....

kalau itu benar berarti....
kalau itu salah berarti....

10 komentar:

  1. tinggal beli test pack mbak Woro, sapa tau...

    BalasHapus
  2. huhuhu... begitu ya... makin deg2an deh nii....

    BalasHapus
  3. kalau bener, alhamdulillah, kalau salah, alhamdulillah :)

    BalasHapus
  4. aku tunggu hasilnya ya Mba...aku jadi ikut2an deg2an ni...

    BalasHapus
  5. moga hasilnya yang terbaik buat mba woro :)

    BalasHapus
  6. hasilnya negatip heheheheehehehe.....

    BalasHapus
  7. hasilnya negative ya mba. seneng ato sedih tu hehehehhehe

    BalasHapus
  8. antara keduanya deh hehehe. tapi kyknya banyak senengnya deh. kenapa ya??? aku seperti belum siap ngasih adek buat raihana....

    BalasHapus