Copyright © tempatMP
Design by Dzignine
Kamis, 23 April 2009

hanya untuk menunggu bel pulang T_T

itulah yang sedang aku rasakan belakangan ini. tepatnya seminggu ini. hati ini rasanya kok nggak ikut terbawa ke tempat aku beraktivitas saat ini. hatiku seperti tertinggal di rumah. sampainya di kantor, yang pertama kali dilihat foto si imut di background monitor. lalu menyiapkan pekerjaan yang sudah menanti.

selagi aku mengerjakan tugas kantor... pikiranku malah melanglang buana, mengingat2 senyum mnaisnya, membayangkan matanya yg jeli, senyum2 snediri mengingat tertawanya yang lucu dan celotehnya yg menggemaskan. setiap detik bersamanya adalah nano2. kesal, senang, tapi juga membahagiakaaaan! saat2 yang ga akan terlupa.

matanya yang bulat bersinar selalu semangat menatapku tatkala dia menanyakan banyak benda kepadaku. kadang muncul mata isengnya yang ingin menggodaku. lalu senyumnya... tingkahnya... AAAAH!!!! rasanya waktu yang ada belumlah puas kuhabiskan bersama. belumlagi rasa pilu waktu aku hendak meninggalkannya. dia menatapku dalam seperti berkataaa... umiii jangan tinggalkan akuuu!!! huhuhu....

ah, mau nangis bombay rasanya.

sabar ya nak... umi akan bersamamu lagi nanti sore... umi juga ga sabar pengen main bersamamu....

ah, jadi sekarang aku di sini hanya untuk menunggu bel pulang.

6 komentar:

  1. Duuh jg sedih membayangkannya.. :(

    Sabar ya Rai

    BalasHapus
  2. hiks... hiks... ummuraihana jgn sedih gitu dooong
    biar adek rai gak sedih jg

    BalasHapus
  3. dari sejak raihana lahir dah pengen di rumah ajah!

    aah.. dilema banget niiih!

    BalasHapus