Copyright © tempatMP
Design by Dzignine
Minggu, 06 April 2008

all about pink

entah kenapa, aku kepengen banget nulis tentang pink. ga peduli kalo ada yang ga suka pink. hihihi. seperti temanku yang satu ini. ati2 ya... jangan terlalu nggak suka begitu... ntar kena "batunya" loh... hehehe.

belakangan ini aku memang lagi suka banget warna pink. nyari baju, pengennya pink. nyari kerudung, pengennya pink. nyari jaket, warna pink. nyari kaos kaki, warnanya pink. nyari sepatu, warnanya pink. tas yang belum perlu. klo udah perlu, mungkin aku beli warna pink semua.

kenapa pink? pink punya arti yang romantis. dan kebanyakan wanita suka warna ini. warna merah jambu ini memang mengandung pesona dan dikait2kan dengan segala hal yang berbau feminin.

warna yang mempunyai kode #FFC0CB ini juga bisa dibilang melambangkan kasih sayang. Selain membangkitkan cinta tanpa pamrih, pink juga mampu menenangkan dan menyegarkan jiwa.

Warna ini melambangkan romantisme, feminim. Warna ini mempunyai sifat menuntut dalam kepasrahan, menggemaskan dan jenaka.

tapi hati-hati bila pink ini menjadi sebuah virus. yang namanya virus tentu berbahaya kalo dibiarkan. kenapa? namanya juga benda ilegal. dia bisa menyerang siapa saja. apalagi buat yang masih berstatus "single". walau bisa juga sih virus ini menyerang yg sudah "double".

asal penempatannya sesuai kaidah dan legal, tentu saja pink menjadi warna terindah dalam hidup manusia. pink in the right place is happiness. but, pink in the wrong place is a pain... hiks hiks.

hehehe. jadi ngelantur ke mana2 nih.

jadi intinya, aku suka warna pink. dengan itu kucari semua benda berwarna pink untuk raihana.

22 komentar:

  1. waah gitu ya...
    hmm....jangan2 nanti gw juga gitu yak

    BalasHapus
  2. kalo pake pink jangan dekat2 gue, yee :p

    BalasHapus
  3. berarti dikau tak suka dengan keponakanmu yang cantik itu dooong... hiks hiks hiks....

    BalasHapus
  4. suka kok sama raihananya, tenang ya, ummu raihana...
    tp kalo sama pinknya, enggak :D

    BalasHapus
  5. Gedubrak..
    Rai dicekoki warna pink? kasian amat.Smoga Rai baik2 aja...dan tidak berpikir warna itu hanya pink..:(
    *gara2 uminya*

    BalasHapus
  6. nanti aku bawa ya raihana dengan kostum SERBA PINK!

    BalasHapus
  7. tenang... nggak selalu pink kok. tapi sekarang emang lagi banyak pink. biar tambah manizz..

    BalasHapus
  8. iya... makanya, santai saja... jangan nolak banget2 gitu... hehehe....

    BalasHapus
  9. iya siih....sekarang udah mulai pake kaos yg ada pinggiran pink, dompet yg ada pink2nya...buat pemanis..biar ga keliatan gaharnya gitu hehehehe

    BalasHapus
  10. pink itu menunjukkan sisi lembut seorang wanita. ehmmm....

    BalasHapus
  11. siiiiiiiiiip. seperti gambar baju head shout MPnya tante Oyin doung, ihihihihihi

    BalasHapus
  12. kalau pink-nya rodo gelap aku mau deh make dan ga keberatan mandang. kalau pink gonjreng... ngga deh kayaknya.
    Selamat ber-pink ria... aku sih warna apa aja oke.

    BalasHapus
  13. ya deh gapapa... buat Rai aku setuju aja, buatku... strawberry juice ajah, tanpa susu :D

    BalasHapus
  14. :) nih kayaknya jurnal khusus yg reply satu ruangan ajah..

    BalasHapus
  15. mba woro, emang kalo punya anak cewek lebih didominasi ma warna pink. anaknya temanku begitu, dah lima tahun,seprei warna pink, tas warna pin, sendal warna pink, kerudung warna pink. lengkaaaap deh. ampe silo nih mata ngeliatnye. tapi... selamat deh bwt ummu raihana yg lagi menikmati pertumbuhan raihana kecilnya....

    BalasHapus
  16. hihihi.... mas doan tau ajah deh...

    BalasHapus
  17. gw ga terlalu suka pink....tapi kok yaaa ankaa lucu banget dipakein pink. huhu

    BalasHapus
  18. gw jg klo disuruh make sendiri liat2 dulu modelnya. tapi klo anak kecil emang lucuuu deh pake pink!

    BalasHapus