Copyright © tempatMP
Design by Dzignine
Selasa, 03 Juli 2007

pagi yang ajaib! amazing!

tadi subuh aku bangun seperti biasa. aku nggak langsung meninggalkan tempat tidur. masih pengen banget rebahan dulu. di sampingku sudah nggak ada siapa2. suamiku sudah dari tadi bangun dan shalat subuh. mungkin sudah di masjid, pikirku.

aku diam sejenak menikmati suasana hening. nikmat sekali. tiba-tiba, di perutku ada sesuatu yang seperti memukul2 lembut! ndut... ndut... dua kali pukulan lembuuut banget! hah! aku langsung kaget. apa ini? apa perutku udah mulai protes minta makan? tapi kok ga sama rasanya dengan kelaperan (sering ngerasain soalnye. hehehe...) apa tanda2 mau ke belakang? ah, tapi kok nggak mules2. jangan2... itu si dedek yang udah mulai belajar nendang? waaaa... seneng banget deh!!! begini toh rasanya ya ditendang si dedek... huhuhu... aku langsung merasa takjub 2000x. langsung aja aku teriak manggil2 suamiku.... hehehe... aku lalu shalat subuh dengan perasaan bahagia!

ah, dedek... kamu senang abis diajakin ngobrol ibu ya? emang sih, sebelum bobo aku ajak ngobrol si dedek sambil ngelus2 perut. semalam aku dan suami juga udah mulai membicarakan nama buah hati kami. kalo perempuan apa, kalo laki-laki apa (masih rahasia loh). kami udah punya nih. tinggal dikonsultasikan ke ahlinya yang ngerti susunan bahasa arab.

aaaahhh... senangnya! walau sebelum berangkat aku dan suami sempet rapat keluarga masalah yang lumayan pelik, tapi si dedek sudah lebih dulu menghibur kami....

jadinya, pagi ini terasa begitu AJAIB!

besok2, nendang2 lagi ya dek. tapi jangan kenceng2. jangan mau kalah sama temen kamu, buah hatinya si nyam2 yang udah jago nendang2 itu. ibu janji deh bakalan mau cerita banyak hal ke kamu. hihihii....

9 komentar:

  1. Alhamdulillah kamu dah ngerasain ya woro, semoga bayimu sehat2 aja ya :)

    BalasHapus
  2. wuiiih... sudah bisa nendang si dedek.
    usulan nama, harus ada nama ian, ya!

    BalasHapus
  3. jadi inget ama anak pertama, seneng banget pas nendang umminya dalam perutnya, sekarang dah gede, hobinya masih nendang2 juga, hehehehe

    BalasHapus
  4. wah, maaf... usulannya ga bs diterima!
    *galak*

    BalasHapus
  5. punya bakat main bola ya, pak? ;D

    BalasHapus
  6. subhanallah...persis seperti usia kandunganku tuh mba...*tuingtuing* lagi ngebayangin saat2 itu...memang amazing! subhanallah....:))

    BalasHapus