Copyright © tempatMP
Design by Dzignine
Senin, 23 Agustus 2010

abi... izinkan aku....

bi...
hampir hampir empat tahun sudah kita bersama.
dalam tahun-tahun yang begitu banyak warna.
sebagaimana sunnatullah ada suka ada duka.
aku sendiri tidak menyangka kalau waktu berlalu pernuh makna.

bi...
tak ada yang bisa kuucapkan selain kata terima kasihku.
atas hatimu yang luas menerima segala keluhku.
tak kusangka ternyata ada orang yang memiliki hati seperti itu.
dan bersyukur aku karena itu adalah dirimu.

bi...
rasanya tak cukup kata-kata ini mengungkapkan segala rasaku padamu.
setiap hari, setiap waktu, aku selalu luluh dalam bahasa hatimu
dirimu tak pernah melakukan sesuatu tanpa ada hatimu di situ.
sungguh diri ini malu tak berdaya menyelami dalamnya hatimu.

bi...
cukup hatimu yang memberikan kedamaian itu.
dan izinkan aku untuk jatuh cinta lagi... lagi... lagi... dan lagi padamu....


*dari seseorang yang sedang merindu*

14 komentar:

  1. cieeeh...romantisss...
    Lah...ko rindu mbak...mang abi nya lagi kmn?

    BalasHapus
  2. makasih ya mba citra sudah add aku.. tulisannya bagus.

    hhmm...abu raihana lagi kerja kok. ntar sore juga ketemu... tapi hiks... hiks.. rasanya kok sudah merindu...

    BalasHapus
  3. suit...suit....
    kalo rindu saya sedikit terobati dengan umminya yang bisa online :)

    BalasHapus
  4. wah... syukurlah kang jampang.. kalau saya obatnya ya mengarang bebas aja deh.

    BalasHapus
  5. ian: klo susah ya jangan suit hehehe...
    mas syamsul: insyaAllah

    BalasHapus
  6. barakallahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a bainakuma fi khairin
    *yg lagi berasa pengantin baru :)

    BalasHapus
  7. duh mbak..romantis nian..

    kalo suamiku dibuatin puisi gitu..pasti nanyanya, "puisinya keren..yang buat siapa?bentar tak google dulu yah.." gubraks deh..

    BalasHapus
  8. padahal udah lebih 3 tahun ya mbak... pengen deh ngerasain hal yg sama juga walo udah 20 tahun lamanya bahkan lebih.... asyik kan...

    BalasHapus
  9. wah... suamiku bakalan baca ga ya? *clingakclinguk*.

    kayaknya nggak deh, soale jarang berinteraksi dengan inet. semoga di suatu waktu nanti beliau akan membacanya hehehe.

    BalasHapus
  10. swiit swiit prikitiwww....
    semoga sll jatuh cinta ya ...jatuh cinta ma Abi nya Raihana lhoo

    BalasHapus
  11. sama2 mbak....trimakasih jg sdh mau mampir...Newborn in MP masih byk kekurangan. =)

    BalasHapus
  12. hihihi... amieeen.. doakan ya mbak esti...

    BalasHapus