Copyright © tempatMP
Design by Dzignine
Selasa, 19 Agustus 2008

maaf bila berpaling

beberapa bulan yang lalu, saya selalu berkutat dengan indesign. Ngulik isi-isinya sampe puas. Nemu hal-hal baru. dari yang tadinya buta sama sekali sampai akhirnya dibuat jatuh cinta padanya. Bener ya kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, makin kenal makin sayang.

Di tengah-tengah masa indah itu, aku terpaksa harus beralih ke lain hati. Si indesign terpaksa diacuhkan beberapa saat.

Hatiku yang lain adalah coreldraw. Aku sebenernya sudah mengenal corel sejak lama. Tapi jarang ngobrol. Jadinya nggak kenal2 amat. Kini, setiap hari aku selalu bercengkrama dengan coreldraw (seringnya ngelayout di sini nih). Sedih sih. Tapi mau bagaimana lagi. Tugas lain menanti di coreldraw.

Bagiku, aku tetap suka indesign. Di sinilah aku menemukan sensasi seru. Senang rasanya ketika menemukan keajaiban2 indesign.

di corel aku juga menemukan variasi seru. Mata nggak mudah ngantuk, fullcolor! Kreasi yang lebih beraneka. Tapi entah ya, kesan yang kurasa tetap lebih luar biasa indesign.

Sabar ya indesign, kelak aku akan kembali!

15 komentar:

  1. aku masih berkutat di indesign, coreldraw malah cuma buat "senang2"

    BalasHapus
  2. Illustrator... dan Photoshop ...

    BalasHapus
  3. aku lagi pengen belajar coreldraw tuh mba.... ajarin dong...:D

    BalasHapus
  4. aku masih di pagemaker, selingkuhnya jarang2 :P

    BalasHapus
  5. hehe :)
    photoshop & coreldraw
    gampang, banyak tutorialnya di internet ;)

    BalasHapus
  6. justru, pak yayan! biar bisa buat beli beras... hehehehe.

    BalasHapus
  7. huhuhu... daku jadi kangen indesign!

    BalasHapus
  8. photoshop jarang2... illustrator... apalagi!!!!

    mas roel emang ilustrator sejati!

    BalasHapus
  9. waaa... saya aja masih status "pelajar" di sini mbak!

    BalasHapus
  10. betuul.. cocok buat otodidak sejati!

    BalasHapus
  11. berguru ah...
    sekarang gampang tinggal colek, ga nengok jitak aja :p

    BalasHapus