Copyright © tempatMP
Design by Dzignine
Rabu, 12 Maret 2008

perut indonesia

begitulah julukan untuk orang yang nggak bisa kenyang tanpa makan nasi. seperti aku. pagi ini aku udah makan banyak banget. makan kue bolu 5 potong, makan gorengan 2 biji, makan pisang, tetep aja lapeeerrr... lemeesss... akhirnya pusing deh. huhuhu....

pernah juga aku makan siang hanya dengan mie ayam. masih aja lapeeerrr....

kalo kata orang, perutku ini perut indonesia: ketemu nasi baru dibilang makan betulan. tapi ada loh orang yang hanya makan gorengan aja udah kenyang, makan roti aja udah kenyang. lah aku... sarapan roti tawar satu bungkus pun tetep aja laper. nggak bisa "nendang" kalo belum ketemu nasi.

mungkin karena aku dibiasakan dari kecil selalu makan nasi. pagi2 udah sarapan nasi, siang makan nasi, kalo malam minum susu... eh, makan nasi juga. semua  harus ketemu nasi.

enak kali ya klo punya perut fleksibel alias bisa kenyang makan apa aja. nggak musti makanan tertentu. jadi nggak pusing kayak sekarang ini.

ayo ayo... kudu beli nasi dulu neeehhh....

16 komentar:

  1. Padahal nasi terlalu sering nggak bagus katanya...tinggi karbohidrat...rawan gula ...

    BalasHapus
  2. emang sih, ada beberapa penyakit yang penderitanya mantang nasi.

    BalasHapus
  3. kalo nani sih kenyang aja makan makanan selain nasi asal porsi cukup.
    Tapi......kalo terus2an bbrp hari begitu, bisa pusing :(

    BalasHapus
  4. kemana perginya tuh?
    hidup nasi!!!..ogut dulu juga gitu, tapi lamalama karna badan smakin mlendung, akhirnya agak jinak sekarang, malem makan pisang udah bisaa...dengan syarat cepet tidur dan gak bangun bangun sampe pagi...kalo enggak, malem malem ada singa laper bukain kulkas...
    tapi dikau jangan diet ya say, nanti jeng Rai-nya kurang gizi...

    BalasHapus
  5. hihihi.. daku nggak berani diet kok... lah wong badanku udah kelewat seksi, mbak. aku malah makan banyak sekalipun ya badannya segini2 aja.

    BalasHapus
  6. berarti perutnya nggak 100% perut indonesia. hihihi...

    BalasHapus
  7. ibu menyusui kan makannya emang banyak. lo kalo liat porsi makan gw, doh kaya orang kelaperan.

    gw ga batesin porsinya. daripada gw kurang gizi he he he

    BalasHapus
  8. gambarnya pake jempolku... :O
    Mba Oyo ketawan deh... abis maem mie ayam pasti mesti maem nasi biarpun cuma 2 sendok ajah. :D

    BalasHapus
  9. harus mal. klo ga, teler dah eke.....

    BalasHapus
  10. dah maem? atau dah mimi susu? biasanya mba oyo kan suka ngeskrim tuh buat gantiin susu.

    BalasHapus
  11. hihihi... sekadang zaman pengetatan ikat pinggang, mal... dah jaraaaaang banget makan es krim. kecuali ditraktir. alokasi sekarang buat beli susu raihana.

    kapan traktir risoles kejunya? nyam...nyam....

    BalasHapus
  12. yaaaaah mba oyo, aku kemaren juga ga sempet bawain buat anak2 yg jaga juga. lain kali ya...

    BalasHapus