Copyright © tempatMP
Design by Dzignine
Senin, 28 Januari 2008

[kasbon] tahun kedua kami

28 januari, tak terasa, sudah 2 tahun kami bersama. tak sedikit sudah peluh dan air mata yang tertumpah. dalam dua tahun kebersamaan ini, tak ada sedikit pun cela yang kau lakukan. semua tampak indah, menawan, dan membuat hati ini makin merona.

aku coba mengorek hatinya. sejauh manakah ia sudah mencintaiku? terus terang aku penasaran. hehehe. kapan yah abi mulai mencintai umi?
 
jawabannya: "karena aku mencintaimu karena Allah, aku sudah mencintaimu sebelum menikah, sekarang, dan seterusnya...."

hati siapa yg nggak akan meleleh?

justru aku yang harus terus berbenah diri. agar aku bisa terus menjadi bidadarinya di dunia dan akhirat.

bi, maafkan umi yang masih suka nggak sabaran, cerewet, cuek, menuntut yang macem2.... padahal apa yang telah kau berikan sudah jauh dari cukup. sungguh!
 
ditambah lagi kehadiran si kecil mungil nan cantik, pintar, solehah!
 
"maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?"

17 komentar:

  1. Moga Allah ijinkan untuk terus bersama sampai Jannah-Nya...

    BalasHapus
  2. hihihi. baru nyadar nih, ternyata januari masih bulan depan. terlalu bersemangat nih daku... nggak papa deh, di kasbon ya bi, sebulan, ucapannya!

    BalasHapus
  3. patesan kok kaaknya cepet banget..
    hehehhe
    itu kan cuma tanggal... semua tahun kedua dna tahun2 seterusnya menjadikan Mbak Woro sekeluarga menjadi lebih solid (emang tim bola?), kompak dan bahagia...

    BalasHapus
  4. wah.. wah.... langgeng deh.. amin

    BalasHapus
  5. uhuk... uhuk....
    bawaannya pengen senyam-senyum liat n baca tulisannya

    BalasHapus
  6. maklum deeeh... hihihihhihi

    *maluuuwwwberaaaaaaaaat*

    abisnya, aku and suami kira kemaren dah ultah. jadi dah ngobrol2 romantis deh. klo suamiku aku kasih tau klo salah bulan... gimana yah??? xixixixi....

    BalasHapus
  7. kasbon...kasbon...kasbon...kirain ini bawaan org kantoran...:P
    apalah arti hari ini or lusa klw nyatanya memang perjalanan hari pasti akan sampai pada waktunya...
    it's matter only about time...
    yg penting, smg smakin hari keberkahan berumah tangga menauri mba n fam...:)

    BalasHapus
  8. hihihi... kasbon ucapan maksudnya ni mbaaa...

    amieen.

    BalasHapus
  9. eheeeeeeeeem... ;)

    moga langgeng ya mba

    BalasHapus
  10. Wkakak.. kirain kasbon apaan :p

    ya udh ucapannya ntr aja ya mii biar ga usah kasbon :D

    BalasHapus
  11. Mbak selamat yahhh...semoga langgengggg...

    walau blom tanggalnya yah ;)

    BalasHapus
  12. wah beda sehari tuh ma aku.. di tunggu kadonya ya :P

    BalasHapus
  13. asik. dapet kado dari neneng! mmmuah!

    BalasHapus